Selasa, 08 September 2015

6 URL Shortener Networks Terbaik Untuk Mendapatkan Uang Secara Online Terbaru 2015

Best 13 URL Shortener To Make or Earn Money Online - Make URL Shortener and Earn Money atau lebih dikenal istilah bahasa Indonesianya adalah membuat URL link menjadi pendek dan mendapatkan uang. Mendapatkan uang atau duit dari URL Shortener memang sangat efektif sekali untuk mendapatkan uang dengan jumlah yang banyak. Lalu apa saja URL Shortener yang ingin membayar mahal? Kali ini admin ulas dan sampaikan secara lengkap. Yang kali ini admin bagikan adalah URL Shortener terbaik yang terbukti membayar. Bagaimana cara kerja URL Shortener untuk mendapatkan uang? Caranya mudah, Anda hanya perlu memasukkan Link URL yang ingin diperpendek URLnya dan klik shorten (pada menu tertentu di halaman website URL Shortener) jika sudah diperpendek maka langkah selanjutnya yang perlu anda perhatikan adalah membagikan Link URL tersebut kepada teman anda dan teman anda mungkin ada yang mengeklik lalu dialihkan ke tempat tujuan URL Shortener.

Mungkin cara kerja dari URL Link Shortener tersebut adalah dengan cara memasang iklan di halaman statis URL yang sudah dipendekkan dan disuruh untuk mengeklik Skip Ads jika sudah melewati Wait for 5 seconds it will redirect. Dengan ini Anda bisa mendapatkan banyak rupiah dan dollar hanya dari URL Shortener terbaik ini.

#1 Adf.ly

Adfly adalah URL Shortener yang sudah sejak lama sekali beroperasi mulai dari tahun 2008, Adfly merupakan URL Shortener untuk mendapatkan uang yang tua allias umurnya tua. Akan tetapi Adfly semakin berkembangnya zaman sekarang Adfly mengembangkan operasi dan sistemnya akan selalu bekerja hingga sekarang Adfly mempunyai mitra keanggotaan sampai 300 ribu orang dan jumlah klik yang diterima perhari menurut data dari Adfly sendiri adalah 8 Juta klik perhari.

Bayaran yang dikasih oleh adfly tergantung dengan negara, Indonesia termasuk negara yang tidak didukung atau posisinya paling bawah di antara negara-negara lain yang ada di Dunia ini. Bayaran untuk daerah Indonesia adalah 2 Dollar (2$) atau senilai 26 ribu untuk sepuluh ribu klik. Tak hanya itu kalian juga bisa mendapatkan komisi referral yang besar tetapi tidak sebesar Shortest dan minimal payout adalah 5 dollar dengan tipe request.
Adf.ly

#2 Shorte.st

Shortest adalah URL Shortener yang berani sekali membayar mahal kepada para penggunanya dan juga komisi bonus referral yang sangat besar bisa mencapai 20 persen bagi setiap orang yang mengeklik referral kamu. Shortest ini memang baru beroperasi di tahun 2013 tetapi dengan niat dan tekadnya untuk membayar penggunanya lebih besar dari Adfly, shortest menjadi semkain terkenal hingga saat ini Shortest bersaing dengan Adfly.
Bayaran yang diberi oleh Shortest lebih besar dibandingkan URL Shortener lainnya. Untuk orang Indonesia sendiri dibayar 1 Dollar (1$) untuk seribu klik dan 10 Dollar (10$) untuk sepuluh ribu klik pada link yang anda pendekkan di Shortest. Minimum Payout adalah 10 Dollar dengan tipe request billing pada Menu Navigasi.
Shorte.st

#3 Bc.vc

Nah kalau yang ini terkenal lebih modern karena bisa payout atau pembayaran melalui Bitcoin yang saat ini sedang dicari-cari dan diincar sebagai bahan utama pencari uang. Kalian masih belum tau tentang Bitcoin? Saya akan ulas tentang Bitcoin di postingan berikutnya, tunggu saja ya kalian.
Bc.vc adalah URL Shortener yang terkenal sangat modern karena bisa pembayaran melalui Bitcoin. Bc.vc telah berdiri semenjak tahun 2013 sama halnya dengan URL Shortener Shortest yang juga beridiri pada tahun 2013 dengan memberikan layanan yang terbaik bagi para publishernya atau Link Shrinker. Selain itu, pembayaran dari bc.vc ini cepat sekali dan selalu tepat waktu didasari oleh para karyawan Bc.vc yang terkenal disiplin dan ramah.
Indonesia sendiri ternyata memasukki kedudukan tertinggi CPM (Cost Per Million) High Rates. Dibayar 5$ Perseribu klik. Payout tipe request dan minimum payout adalah 5 dollar. Bc.vc ini sangat menguntungkan sekali bagi Anda pencinta bisnis Online (daring).
UPDATE!!!
Telah terjadi laporan bahwa Bc.vc adalah bisnis Online URL Shortener yang SCAM/PENIPU

#4 LinkShrink.net

Linkshrink membayar rata-rata 2 dollar (2$) untuk seribu klik pada daerah Amerika Serikat dan daerah United Kingdom, Linkshrink ini tidak scam dan terbukti membayar karena saya sudah pernah merasakan Payout di Linkshrink senilai 5 Dollar (5$) yang saya gunakan untuk membeli domain murah yaitu .us hehe.
Linkshrink adalah URL Shortener dengan semboyan Shrink Share Earn. Ini berarti bahwa Linkshrink membayar ketika URL dipendekkan. Selain dari itu, Linkshrink terdapat sistem referral yang apabila Anda bagikan link referral itu ke Orang lain maka Anda akan mendapatkan komisi sebesar 15% dari referral milik kamu. Linkshrink ini perusahaan terbaik dan ternama juga saingan dari Adfly dan Shortest yang juga Inovatif.
Di Indonesia, Linkshrink membayar 0.50$ untuk seribu klik artinya 5$ untuk sepuluh ribu klik. Sudah lumayan menguntungkan daripada tidak bisa mendapatkan uang dari rumah mending cari Online Marketing URL Shortener dan memakai LinkShrink karena sangat Efektif sekali sekaligus mobile-friendly artinya Anda semua bisa daftar melewati Handphone berbasis Android.
Linkshrink.net

#5 Linkbucks.com

Linkbucks adalah Another URL Shortener Project atau Proyek yang terbaik dan legal tentunya. Ini merupakan kompetitor pertama dari Adfly, Shortest masih dapat dikalahkan dengan linkbucks ini. Website ini juga memiliki Ranking Alexa dan Google Pagerank yang sangat tinggi. Kamu bisa mendapatkan 0.5$ sampai 0.30$ untuk seribu klik. Linkbucks menyatakan ia sudah membayar para publishernya sekitar $1.2 Million USD (US Dollar) atau sekisaran dalam jumlah rupiah adalah 12 Miliar Rupiah. Sistem referralnya sangat menguntungkan. Program Iklan di Linkbucks juga sangat terjangkau bagus dan baik dan selalu melayani pelanggan Advertisernya dengan baik.
Linkbucks.com

#6 Adfoc.us

Adfocus adalah URL Shortener gratis multi platform (mobile-friendly) jadi, Anda bisa mendaftarkan diri melewati handphone berbasis Android. Kamu bisa dibayar untuk link yang sudah kamu pendekkan dan kamu bagikan ke seluruh sosial media, website, blog, forum, dan yang lainnya. Anda bisa mendapatkan 2$ sampai 5$ untuk seribu klik untuk link yang kamu bagikan. Minimum Payout atau Pembayaran untuk kamu spend atau simpan ke dalam Akun penyimpan uang seperti paypal adalah 10 dollar dan juga Anda dapat menyebarkan link referral anda karena di Adfocus terdapat sistem referral. Adfocus ini bermarkas asli di United Kingdom. Jadi jika anda bertempat tinggal atau mengganti proxy menjadi US (Amerika) dan UK maka akan mendapatkan bayaran yang sangat tinggi. Ini juga terdapat sistem advertiser.
Adfoc.us
Oke mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan, kurang dan lebihnya mohon dimaafkan dan jika Anda ingin menyampaikan URL Shortener lain maka akan saya persilahkan. Pendapat Anda sangat berguna dan berharga bagi saya. Semoga bermanfaat.

2 komentar:

  1. Are you trying to earn money from your visitors via popunder advertisments?
    If so, have you considered using Clickadu?

    BalasHapus
  2. Just received my cheque for over $500.

    Many times people don't believe me when I tell them about how much you can earn filling out paid surveys online...

    So I took a video of myself actually getting paid over $500 for doing paid surveys.

    BalasHapus

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com