Rabu, 07 Oktober 2015

Mengobati Hernia Kronis Secara Tradisional Tanpa Operasi

     Cara Mengobati Hernia Menjadi Sebuah Pembahasan Penting bagi Anda Yang Sedang mengalami Turun Bero Karena Sakit ini Memang Sangat menyakitkan. Sebenarnya Apa Sih Penyebab Munculnya Sakit Turun Bero ini ? Hernia adalah penyakit yang biasanya diderita oleh kaum laki – laki dan jarang ditemukan kasusnya pada wanita. Penyakit hernia biasanya deisebabkan oleh karena bekerja terlalu berat. Pada dasarnya hernia memiliki arti keluarnya suatu bejolah dari permukaan yang memiliki celah di tubuh manusia. Hernia juga memiliki beberapa jenis yang berbeda yaitu :

Hasil gambar untuk Hernia irreponibilis
1. Hernia irriponibilis adalah hernia yang menyebabkan isi kantong tidak dapat dikembalikan ke tempatnya semula (abodomen)
2. Hernia areponibilis adalah hernia yang isi kantong masih bisa dikemblaikan pada abdomen tempatnya semula
3. Hernia abdominalis adalah adanya suatu tonjolan di dinding perut
4. Hernia sarangtula adalah hernia yang tidak hanya mengakibatkan suatu tonjolan tetapi juha dapat menyumbat oembuluh darah yang menuju kantong itu.

Selain jenis hernia di atas, ada juga jenis – jenis penyakit hernia yang dikelompokkan berdasarkan tempatnya yaitu

1. Hernia skrotalis
2. Hernia umbikalis
3. Hernia inguinalis
4. Hernia labiales
5. Hernia femoralis

5 Cara Mengobati Hernia Kronis Dengan Cepat Secara Tradisional Tanpa Operasi

Untuk mengatasi hernia biasanya dilakukan operasi baik operasi kecil ataupun operasi besar. Tetapi untuk melakukan operasi dibutuhkan dana yang tidak sedikit. Bagi kita yang kurang mampu tentunya akan menjadi beban yang cukup berat. Oleh karena mahalnya biaya operasi, kita bisa mengatasi hernia dengan obat – obatan alami dan mudah ditemukan di sekitar kita. Obat alami tersebut diantaranya.
1. Cara Mengobati Hernia Dengan Jahe

Hasil gambar untuk Hernia dan jahe 
 Mengatasi hernia dengan ramuan jahe adalah cara yang paling mudah dan tidak sulit untuk dilakukan, dan tentunya dengan biaya yang minim. Caranya adalah membuat minuman jahe sebanyak satu cangkir teh lalu meminumnya di pagi hari saat perut masih kosong. Manfaat dari wedang jahe ini adalah mengurangi rasa nyeri akibat hernia.

2. Cara Menyembuhkan Hernia Dengan Yoghurt

 

Yoghurt adalah susu segar yang telah mengalami proses fermentasi. Yoghurt memang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kita salah satunya adalah mengurangi rasa nyeri akibat hernia. Cara menggunakan yoghurt untuk mengobati hernia juga sangat mudah dilakukan yaitu dengan minum yoghurt sehari tiga kali.

3. Obat Ramuan Herbal Alami Hernia Dengan Akar manis
 
Campurkan satu sendok makan bubuk akar manis ke dalam satu gelas susu. Minum ini satu kali dalam satu minggu. Susu yang dicampur akar manis akan mempercepat proses penyembuhan sakit hernia yang Anda derita

4. Ramuan Hernia Dengan Teh
Hasil gambar untuk teh camomile
ika Anda tidak menyukai jahe atau susu, maka alternatif lain untuk menyembuhkan sakit hernia yang sedang Anda alami adalah dengan mengkonsumsi teh chamomile. Caranya adalah minum teh ini dalam keadaan hangat secara teratur.

Itulah beberapa ramuan alami yang mampu mengatasi penyakit hernia yang saat ini sedang Anda derita. Tetap jaga pola hidup sehat dan semoga lekas sembuh. Semoga Panduan Cara Mengobati Hernia ini Bisa Berguna

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com